• 26

    Dec

    Empat Alasan Menggunakan Domain Pribadi

    Sewaktu komik Mak Irits menjelang terbit, saya buru-buru membeli domain .com untuk blognya. Soalnya semua akun socmed Mak Irits termasuk blog bakalan saya cantumkan di komiknya. Jadi sebisa mungkin harus fix lah semuanya sebelum buku terbit. Saya harus memastikan dulu kan kondisi blog setelah ganti domain kayak gimana. Baru bisa mencantumkannya di buku. Sebelumnya blog Mak Irits masih berembel-embel blogspot. Yang gratis tis, ngga bayar sepeserpun kecuali bayar listrik sama internet tentunya. Kenapa harus saya ubah menjadi dotcom? Kan bayar. Mak Irits kok mau sih yang bayar-bayar? Hahaha. Sebagai orang yang ngirits bangets, dulu emang saya pernah punya pikiran kayak gitu. Kalo bisa gratis kenapa harus bayar? Toh sama aja, tempat ngeblognya masih sama, cara nulisnya juga. Cuma menghapus em
-

Author

Follow Me