• 10

    Apr

    (Ngarep) Tas Baru dari Shopious

    “Kamu beli tas sana, tasmu kan udah sobek” begitu kata suami begitu memberi saya jatah uang bulanan. “Ngga ah, ntar aja, tas ini masih bisa dipake kok, sobeknya kan masih bisa ditutupin, mending uangnya ditabung dulu, siapa tahu besok-besok butuh untuk hal yang lebih penting.” Beneran lho tas yang sering saya bawa ke kemana-mana, yang belinya cuma seharga Rp 55.000 itu udah sobek di bagian bawah tali, tapi kayaknya sih masih bisalah dipake asal ngga ngangkut yang berat-berat, dan bagian sobeknya juga bisa disembunyikan dari pandangan orang hihihi ngenes banget ya.   liat di bagian talinya yang nempel di badan tas, udah sobek hiks Kalo ada uang lebih cuma ratusan ribu, saya memilih untuk ditabung daripada buat belanja-belanji yang ngga betul-betul pen
-

Author

Follow Me