• 26

    Aug

    Heboh Metallica

    foto: by Google search Sekitar seminggu atau dua mingguan kemaren semua media ramai membicarakan tentang Metallica. Ngga cuman media berita dan hiburan aja loh yang mengulas tentang Metallica. Facebook dan twitter pun ikutan heboh. Metallica.. metallica.. metallica.. yah pokoknya banyak lah yang nulis tentang Metallica. Bahkan… ibu-ibu kompleks yang biasanya lebih suka membahas tentang harga cabe, kali itu banting stir jadi ngomongin tentang konser Metallica. Katanya “Jeng, jeng tau ngga sih harga tiket konser Metallica mulai dari 400 ribu sampai 1,5 juta lho.. kalo dibeliin cabe bisa dapet berapa karung tuh.” Ternyata.. teteup masih ada kaitannya dengan cabe yak! Saya sendiri ngga begitu tahu tentang Metallica. Yang saya tahu Metallica itu grup musik. Itu aja titik.
  • 9

    Jul

    Ada Murid Baru dari Denmark!

    Saya dan adik sama-sama ingin jadi penulis. Dulu di tahun 2008 kami pernah punya proyek bareng bikin novel, yang baru satu chapter selesai sampai sekarang belum ada sambungannya :D Biar termotipasi posting aja ah, tapi sebelumnya saya sampaikan kalo cerita ini hanya fiktip belaka ya. Jika ada kesamaan nama atau tempat hanya ketidaksengajaan atau mungkin sengaja di sama-samain biar pas aja tanpa ada maksud menghina dan semacamnya. SMA Mejikuhibiniu gempar. Mereka akan kedatangan murid baru. Kalo produk lokal sih, reaksi mereka ngga bakal kayak gini. Masalahnya ini import, dari Denmark! Agak-agak ngga percaya juga sih. Masa orang Denmark mau jauh-jauh sekolah di Indonesia. Ngga kebalik tuh. Bukannya justru kebanyakan orang Indonesia ya yang pengen sekolah di luar. “Aduh, KikanR
  • 21

    Aug

    Main Jelangkung? Siapa Takut!

    Permainan jelangkung lagi ngetren di sekolahan Fairus. Tiap jam istirahat hampir semua anak baik laki-laki maupun perempuan, miskin maupun kaya, tua maupun muda (eh anak skolah kan msh muda smua ya), tampak asik memainkan jangka di atas kertas sambil mengucap mantra “Jalangkung-jalangkung… di sini ada pesta, bla bla bla dan seterusnya dan seterusnya.” Ntar kalo tu jangka gerak-gerak berarti arwah yang dipanggil udah dateng dan bisa ditanyain macem-macem, mulai dari nama, matinya kapan dan kenapa, sekarang tinggal dimana, nomor telepon berapa, persis seperti orang desperate gara-gara ngga ada manusia yang mau diajak kenalan akhirnya kenalan sama mahluk halus :D. Ada juga yang agak nyeleneh bertanya, ” bener ngga sih KD selingkuh sama Raul Lemos?” yang akhirnya
-

Author

Follow Me