BLOGdetik Yang Memacu Adrenalin

10 Dec 2014

Menurut Wikipedia,Adrenalin adalah sebuah hormon yang memicu reaksi terhadap tekanan dan kecepatan gerak tubuh.

Menulis di BLOGdetik memacu adrenalin, begitulah yang saya rasakan.

Blog saya bukan cuma satu, ada beberapa, dan saya inginnya di setiap blog ada ciri tersendiri. Misalnya khusus cerita anak saya tulis di Diary Mama Mie. Tentang Finansial di blog Mak Irits, Nah yang sempet bingung antara BLOGdetik dan blog saya yang sudah berdomain .com. Dari nama blog aja udah sama, alamatnya juga serupa, bedanya yang satu ada embel-embel blogdetik, satunya ngga. Trus apa yang membedakan?

Akhirnya saya putuskan, BLOGdetik akan saya isi dengan tulisan-tulisan saya yang agak serius. Iya agak, karena saya ngga bisa bikin yang serius-serius banget. Maksudnya apa lagi kalo bukan nampang di hedaline atau lininya detikcom yang lain.

Inilah memacu adrenalin yang saya maksud. Tiap habis nulis yang agak serius gitu suka penasaran masuk headline ngga ya. Habis gitu komen orang-orang juga seringkali menegjutkan. Kadang ada yang menyakitkan, tapi karena udah biasa ya wis woles aja. Misalnya di tulisan saya yang berjudul toleransi salah kaprah ini.

Selain itu program-program yang dibuat sama BLOGdetik juga unik, bikin deg-degan. Kayak NgaBLOGburut yang diadakan di bulan puasa lalu. Harus nulis sesuai tema dalam jangka waktu tertentu (3 jam kalo ngga salah). Padahal di waktu itu adalah waktu sibuknya emak-emak nyiapin buka puasa, belum lagi mandiin bocah dll. Mau melewatkan lombanya kok sayang. Untung ada juga satu yang nyantol jadi pemenang hehe.

Dan yang terbaru ini Gerakan #SemangatNgeblog. Awalnya jujur saya males ikutan karena kalo nukerin postingan dengan hadiah itu kan berarti ada sifat untung-untungannya ya, siapa cepat dia dapat *memacu adrenalin bangets kan*. Tapi setelah beberapa hari program berjalan dan lihat hadiahnya kok cukup banyak tergiur juga hahaha *dasar emak matre* ya skalian mengasah kemampuan menulis yang agak serius lagi.

Lagi bayangin nih gimana nati kalo masuk amsa penukaran hadiah ya? Takutnya pas jaringan internet lagi down, keduluan sama yang lain. Gagal deh eyke dapat emas. Naudzubillah. Dan mudah-mudahan pihak BLOGdetik juga udah siap, jangan sampe ntar web eror atau ngga bisa diakses karena ramainya traffic.

Ya wis Bismillah aja, usaha udah, eh belum ding baru bikin lima postingan hehe masih harus lanjut, konsisten nulis. Kalo udah baru berdoa dan pasrah :D

Gimana temans, masih #SemangatNgeblog kan? Moga hadiah akan terus bertambah *doa baik* dan pesaing semakin berkurang *doa buruk* hahaha.

@rahmiaziza


TAGS BLOGdetik Yang Memacu Adrenalin keuntungan ngeblog di blogdetik kelebihan blogdetik


-

Author

Follow Me