Berkat Garda Oto, Bye-bye Parno…

21 Jul 2014

Mempunyai kecukupan harta benda harusnya bisa membuat hidup kita lebih tenang ya. Tapi ngga selalu lho. Ini saya rasakan waktu Papa saya baru beli mobil. Mobil second, tapi tahunnya sih masih baru, hanya terpaut setahun.

Memang sih kita ngerasa lebin tenang, kalau mau pergi-pergi ngga perlu berlama-lama nunggu angkot, tinggal hubungi sopir, berangkaat. Tapi hati jadi was-was dan tak tenang terutama ibu.

Ibu paling kuatir terjadi apa-apa dengan mobil kita. Tiap pagi ibu selalu mengecek apakah terjadi perubahan fisik terhadap mobil itu atau tidak. Ada goresan sedikiit aja, ibu pasti tahu lho. Parno alias paranoid banget lah.

Di jalan, ibu juga sering heboh sendiri. Misal pas lalu lintas lagi padat-padatnya ibu sering teriak-teriak, eh awas-awas, ada mobil tuh di sebelah, nanti kena pembatas jalan, semacam itulah takut mobilnya terluka, tapi cukup bikin si supir jadi setres hehehe.

Pernah bagian belakang mobil ketabrak motor. Menimbulkan penyok yang lumayan dalam pada mobil sekaligus luka mendalam di hati ibu karena harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit hehehe. Akhirnya Papa dan ibu memutuskan mobil diasuransikan

Saat terjadi sesuatu terhadap mobil kita, yang terpikir pasti dua hal ya. Selain sedih karena itu terjadi pada barang yang kita sayangi, juga pusing mikir duit untuk memperbaikinya. Secara ongkos reparasi mobil itu mahal bo.

Asuransi bisa menjadi solusi. Dengan ikutan asuransi bisa mengurangi rasa pcaranoid seperti yang ibu saya alami. Berhati-hati memang nomor satu. Tapi ketika ikhtiar dan doa sudah kita lakukan, jalan terakhir serahkan semua pada Tuhan dan asuransi hehehe.

Untuk asuransi mobil, Garda Oto termasuk yang recommended karena punya banyak kelebihan yaitu:

Klaim Mudah

Cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas siap membantu proses klaim pelanggan. Mudah dan tidak berbelit-belit.

Survey at Your Doorstep

Pelanggan tidak akan menemui proses klaim yang merepotkan. Cukup melapor melalui Garda Akses sebagai langkah awal, kemudian membuat janji dengan surveyor. Maka surveyor akan mengunjungi Anda untuk melakukan survei terhadap mobil Anda sesuai dengan penjanjian.

Garansi Hasil Kerja Bengkel

Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil, pelanggan diberikan garansi selama enam bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan.

Garansi Suku Cadang Asli

Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli.

No Claim Bonus

Pelanggan berhak mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjangan polis apabila pelanggan tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya.

Garda Akses 24 Jam

Layanan 24 jam ini akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan GSM), klik asuransiastra.com, dan SMS 08118 500 112.

Garda Siaga Emergency Roadside Assistance

Garda Siaga Emergency Roadside Assistance adalah layanan bantuan darurat di jalan bagi para pelanggan.

Ada layanan semacam ini juga, kereen yak. sumber gbr: otosia.com

Ada layanan semacam ini juga, kereen yak. sumber gbr: otosia.com

Ada layanan semacam ini juga, kereen yak. sumber gbr: otosia.com

Nah, jadi sekarang udah ngga jaman lah ya, hidup tak tenang gara-gara mikirin harta benda. Serba salah kan jadinya. Ngga punya apa-apa mikir, punya apa-apa tetep mikir juga hehehe. Lah kapan tenangnya hati ini. So ngga salah emang tagline asuransi Astra yang satu ini peace of mind. Berkat Garda Oto, bye-bye parno…

*Parno mean paranoid ya, bukan Parno gebetan kamu yang ituuu hehehe


TAGS ngaBLOGburit garda oto asuransi mobil yang baik asuransi mobil asuransi astra peace of mind tips memilih asuransi mobil


-

Author

Follow Me