Baju Anak Branded Koleksi Thifa

24 Feb 2013

Baju anak branded koleksi Thifa bagus-bagus loh. Pernah saya cek harganya di toko, dibanding baju dewasa yang suka saya beli, harganya berkali-kali lipat padahal bahannya cuma sepersekiannya aja. Bisa ditebak lah, baju itu bukan saya yang beli, tapi orang lain hehehe.

Meskipun udah punya anak, bisa dibilang saya jarang banget beli baju anak. Jumlah baju Thifa banyak, ngga kehitung deh. Tapi jumlah baju yang saya beli dengan uang suami sendiri masih bisa dihitung jari tangan sendiri.

Pada saat Thifa lahir, kado dari orang-orang, yang menempati posisi top rank adalah baju anak cewek yang cantik dan lucu-lucu. Ukurannya beraneka ragam mulai dari yang kecil banget, yang bisa dipakai saat itu juga, sampe yang agak gede, yang baru bisa dipake beberapa tahun kemudian. Thifa juga sering banget dibeliin baju sama nenek, eyang, bude dan tantenya. Maklumlah baru cucu satu-satunya gitu loh. Masih seneng-senengnya beli-beliin. Jadi emaknya bisa sante sambil kipas-kipas, uangnya dipake buat foya-foya hahaha.

Tapi sekarang mulai kepikiran membelikan Thifa baju. Bajunya yang hasil pemberian orang-orang udah banyak yang kekecilan. Sudah saatnya dimuseumkan. Ntar dikeluarin lagi kalo udah ada adeknya. Sekarang musim hujan pula, baju lama keringnya. Ditambah emaknya yang males, nyucinya jarang-jarang. Demi pencitraan juga lah di depan neneknya, biar kesannya peduli dengan penampilan anak *halah.

tuh bajunya udah pendek

tuh bajunya udah pendek

Kemaren sempet bingung mau nyari tempat yang jual baju anak di mana. Masalahnya, sekarang lagi musim hujan dan angin kenceng. Semarang bawah aja banjir, katanya ada yang sampe dua meter gitu. Jadi males keluar rumah.

Halah kok kayak orang kuper aja ya, wong koneksi internet di rumah 24 jam. Mending belanja online. Banyak pilihan online shop yang ada. Penawarannya juga macem-macem. Ada yang jual baju anak branded tapi harga terjangkau. Ada juga yang menawarkan harga grosir untuk pembelian eceran.

pilihan bajunya banyak, sumber gambar: belanjagrosir.com

pilihan bajunya banyak

Malah enak, ngga perlu keluar rumah. Bisa belanja sambil fesbukan atau posting tulisan di blog. Nyante, ngga perlu takut diusir karena toko udah mau tutup hihi. Ini aja nulis sambil liat-liat katalog online shop. Shubuh-shubuh lo, kalo toko biasa (bukan online shop) udah ada yang buka belom ya???

@rahmiaziza


TAGS baju anak branded jual baju anak


-

Author

Follow Me