@rahmiaziza

1 Jan 1970

Halo.. hai.. Selamat datang di rumah maya saya yang sederhana.

Panggil saja saya Rahmi atau Mie, pemilik blog inih. Blog ini adalah blog kedua saya . Sama updatenya dengan blog satunya. Apa bedanya? Hampir sama aja, cuma blog ini page rank nya lebih tinggi hehehe.

Kedua blog saya isinya lotek eh gado-gado, maksdnya ya bermacam-macam, ngga dikhususkan satu tema tertentu. Pokoknya apa yang pengen saya tulis, ya saya tulis. Yah bisa dibilang ini catatan keseharian seorang ibu rumah tangga. Karena kisah hidup penting diabadikan. Saya kadang menulis tentang anak, suami, teman-teman, pekerjaan, selebritis, berita up to date, maupun kontes. Yah apa aja, tapi tetep dengan gaya saya sendiri.

Kenapa dinamain “desperate housewife”? Ini berawal dariobrolan ranjang di suatu malam.

Saya bercita-cita jadi penulis udah sejak lama, tapi baru terasa sungguh-sungguh mengejar dan mewujudkannya setelah punya blog.

Sebelum nulis blog saya, beberapa kali menulis naskah komik (hanya naskah karena saya ngga bisa nggambar, kemaren nggambarin thifa ayam, dia protes katanya itu bukan ayam tapi bebek, halah ayam sama bebek kan hampir sama ya, hihihi). Beberapa karya saya:

  • Komik Kompilasi Cintaku Tertambat di Facebook. Terbit tahun 2009. Saya penulis naskah dari judul komik “Bulak-balik Facebook”

  • Komik MAX, mendapat penghargaan khusus bersama dua komik lainnya pada lomba seni media 2011. Penulis: Rahmi, Ilustrasi: Alfa (suami), Warna: Hanree (adik ipar) –> proyek nepotisme ini mah :D Bisa dibaca dalam bentuk digital disini.

Sedikit cerita tentang perjalanan hidup, saya lahir di Kudus. Baru usia beberapa bulan diboyong ke Bandung, tinggal di sana sekitar 8 tahun. Kelas 4 SD - SMP kelas tiga pertengahan di Makassar. Menamatkan SMP di Denpasar.SMA di Kudus LDR-an ma ortu, tinggal bareng mbah. Kuliah di Semarang ambil DIII Public Relations UNDIP. Setelah itu kerja di Makassar sebagai penyiar merangkap script writer dan bagian keuangan radio.

Kegiatan sehari-hari sekarang, selain meeting dengan klien yang berwujud panci, wajan, kompor, dan pakaian kotor, juga rebutan mouse komputer dengan thifa puteri kecil saya yang masih batita (thifa…. tolong biarkan mama nge blog dengan tenang!!!). Hobby makan tapi ngga pernah bisa gendut, kecuali di satu bagian yaitu perut. Sangat ingin membuat proyek barengan suami tercinta yang seorang komikus.

Btw… bagi yang pengen kerjasama, pasang iklan dan sejenisnya, bisa hubungi saya di rahmi.aziza@gmail.com atau colek di twitter @rahmiaziza

Sebuah survey yang dilakukan BlogHer , Ketchum, dan Nielsen belum lama ini menyatakan bahwa sebanyak 53% perempuan pembaca blog di Amerika Serikat berbelanja produk berdasar rekomendasi blog yang dibacanya. Kebanyakan dari mereka juga lebih terdorong untuk membeli produk yang dipromosikan oleh blogger daripada selebriti (ictwatch.com).


TAGS 1040841


-

Author

Follow Me